Subscribe:

Rabu, 23 Oktober 2013

Obat stroke

Obat stroke herbal alami

Obat stroke - Kami mereferensikan obat stroke herbal alami ace maxs ekstraksi kulit manggis dan daun sirsak untuk pengobatan alternatif penyakit stroke yang aman dan cepat tanpa efek samping, obat stroke herbal alami ace maxs di buat dengan teknologi modern mengandung banyak manfaat dan super antioksidan xanthone yang mampu menetralisir dan membuang racun di dalam tubuh akibat radikal bebas.


Ace Maxs Obat Stroke Herbal

Kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama dari ace maxs di yakini memiliki banyak khasiat untuk mengatasi stroke secara alami, kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam kulit manggis inilah yang akan mengeluarkan racun dan radikal bebas yang masuk dalam pembuluh darah sehingga penyumbatan, dan penyempitan pembuluh darah bisa diatasi. Selain itu kulit manggis juga mampu menurukan kadar kolesterol yang merupakan salah satu pemicu stroke. Antioksidan dalam kulit manggis ini juga mampu melebarkan pembuluh darah dan melancarkan aliran darah, menjaga kesehatan kardiovaskular.

Daun sirsak yang sama-sama memiliki khasiat yang luar biasa untuk mengatasi penyakit stroke, di dalam daun sirsak memiliki kandungan zat yang sangat lengkap seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan bekerja secara sinergis untuk memperbaiki dan menjaga kondisi kesehatan. Obat alami stroke dari ace maxs juga memiliki sifat melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah. Semua itu akan mencegah dan memperbaiki kesehatan pasca stroke sehingga serangan stroke berulang bisa dihindari.

Itulah kandungan yang ada di dalam obat stroke herbal ace maxs dan karenanya obat stroke herbal ace maxs bisa mengatasi penyakit stroke secara cepat dan alami tanpa efek samping, salah satu kesaksian sembuh di utarakan konsumen :

Nama       : Sudi Suanda
Umur        : 55 tahun
Asal          : Bekasi, Jawa Barat
Profesi      : Pensiunan PNS
Penyakit    : Stroke
Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan, ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAXS setiap hari jalan terus.


TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT SAMPAI, pesan sekarang via sms !!!

2 komentar:

Unknown mengatakan...

ace maxs ini emang sangat luar biasa sekali, salam dari saya Obat Kencing Manis

Unknown mengatakan...

thanks infonya
http://obatherbalpembuluhdarahpecahampuh33.blogspot.com/

Posting Komentar